Home » » Polisi Buru Saksi Kunci Pembunuhan Bocah yang Disemen

Polisi Buru Saksi Kunci Pembunuhan Bocah yang Disemen

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 11.13


Rabu, 20 Februari 2013 14:08 wib
Ilustrasi
Ilustrasi
SURABAYA - Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, mencari keberadaan tiga saksi kunci yang diduga kuat mengetahui aksi pembunuhan dan penyemenan bocah berinsial FH (4) di Kecamatan Semampir. Mereka merupakan keluarga dekat yang tinggal satu rumah dengan pelaku pembunuhan.

"Mereka adalah adik kandung pelaku, adik ipar pelaku, dan kakaknya. Mereka tinggal satu rumah, tapi setelah kejadian, ketiganya sudah tidak berada di tempat," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anom Wibowo, di Surabaya, Rabu (20/3/3013).

Pihaknya hingga kini belum bisa memastikan motif pembuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban yang tak lain adalah tetangganya itu. Ayah korban, Misnawi, sebelumnya mengaku tidak pernah berselisih paham dengan pelaku, Solikhin, meski di hadapan polisi, pelaku mengaku menaruh dendam dengan keluarga korban.

Berdasarkan pengakuan ayah korban, Misnawi dan pelaku tidak sering bertemu walau rumah mereka berdekatan. Ini karena ayah korban jarang ke luar rumah."Tetapi dari pemeriksaan terhadap ayah korban, ternyata sama sekali tidak pernah ada perselisihan dengan pelaku," jelas Anom.

Sebanyak empat orang sudah diperiksa sebagai saksi, yakni keluarga korban dan tetangga yang pertama kali mengetahui keberadaan jenazah FH dibalut semen. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Seperti diberitakan, FH diduga dibunuh terlebih dahulu oleh pelaku dengan cara dibenturkan kepalanya ke tanah saat bermain di halaman rumah. Lalu, jenazah korban disemen untuk menghilangkan jejak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger